Sabtu, 14 Maret 2009

WISATA ROHANI KE BUKIT KARMEL, SABTU, 14 MARET 2009













Kami keluarga Besar SMPN 2 Selat Kuala Kapuas yang beragama Kristen dalam merayakan PASKAH Tahun 2009 mengadakan Wisata Rohani ke BUKIT KARMEL PALANGKARAYA. Dengan mengendarai 4 bis kami berangkat dari SMPN 2 Selat Pukul 06.00 WIB, Sampai di Bukit Karmel Pukul 11.00, mendaftar, disambut Ibu Suster, istirahat makan, dan sekitar Pukul 11.45 kami mulai merangkak menaiki Bukit Karmel. Ibu Pendeta Oktapianti, S.Th. Yang memimpin kami dalam rangkaian penelusuran PERJALANAN SENGSARA TUHAN YESUS Sampai Penyaliban, Penguburan, semuanya berjumlah 15 Perhentian Jalan Salib. Sungguh Luar Biasa Pengorbanan Tuhan Yesus untuk menebus Dosa Kita. Kemudian kami mengadakan ibadah di Puncak Bukit.

Sungguh luar biasa juga pemandangan bukit, dari Villa Pertapaan, Sampai Patung-patung Tuhan Yesus. Kami bisa melihat kota di sekitar bukit Karmel dari atas Bukit.

Setelah selesai dari Bukit Karmel kami ke Tempat Wisata TAMAN GAUL yang terletak di pinggir jalan Cilik Riwut, kami menikmati dengan suka cita, terakhir kami ke PALANGKARAYA MALL (PALMA) kami bermain, dan bapak Ibu Guru banyak belanja.

Semua berjalan dengan lancar oleh pertolongan Tuhan, dan pukul 21.00 kami sudah tiba di SMPN 2 Selat.

1 komentar:

  1. gaBbY qaQa nTa aLaMAtz Eep-aCs nA gaBBy dunKk...
    aDd pUnYa qAQa yaaCCh..
    que_cewe.cuek@yahoo.com

    BalasHapus